(024) 3566749 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Laboratorium Klinik CITO memberikan bantuan dana renovasi sarana dan prasarana untuk tiga tempat ibadah. Ketiga tempat ibadah tersebut berada di sekitar Laboratorium Klinik CITO di kota Magelang, Wates, dan Bantul. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan CSR yang dilaksanakan Laboratorium Klinik CITO selama bulan ramadhan tahun ini. Pada tanggal 26 mei 2019 lalu, Laboratorium Klinik Cito telah melaksanakan kegiatan Bazar Ramadhan secara serentak di tiga cabang yaitu Cabang Semarang Indraprasta, Cabang Purwokerto, dan Cabang Tegal. Selain itu pada tanggal 31 Mei 2019, Laboratorium Klinik CITO juga telah memberikan santunan kepada dua panti asuhan yang berada di sekitar Kota Semarang yaitu Panti Asuhan Riyadlus Sholihin Al Islamy di Gunung Pati Semarang, dan Panti Asuhan Iskandariyah yang beralamat di Ngaliyan Semarang.

 

Bantuan dana renovasi tempat ibadah ini diberikan untuk mushola At Taqwa di Magelang, mushola Al Mutaqin di Bantul, dan mushola As Salam di Wates. Renovasi ini ditargetkan selesai sebelum Idul Fitri 1440H dan dapat digunakan oleh masyakarat untuk beribadah.

Renovasi mushola ini merupakan salah satu kepedulian Laboratorium Klinik Cito sebagai tanggung jawab sosial perusahaan dengan harapan dapat menambah kenyamanan masyarakat dalam beribadah. Bantuan renovasi untuk tempat ibadah ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Laboratorium Klinik Cito kepada masyarakat.