Berdasarkan National Customer Journey Index 2023 yang dilakukan oleh Majalah Marketing, Frontier Group, CITO berhasil meraih penghargaan Customer Journey Award (CJXA) 2023. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk dedikasi kepada CITO dalam memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa.
Penghargaan CJXA diberikan kepada perusahaan yang berhasil menciptakan perjalanan pelanggan yang menyenangkan dan tak terlupakan. CITO menerima penghargaan ini sebagai upaya berkelanjutan dalam memahami kebutuhan pelanggan, mengidentifikasi hal-hal yang dibutuhkan pelanggan, dan menyediakan solusi yang andal dan inovatif.
Baca juga: CITO Luncurkan Tagline “Innovation For Happiness” dan Buka Cabang di Jakarta Utara
Salah satu faktor penting dalam keberhasilan CITO dalam meraih CJXA adalah pendekatan yang berfokus pada pelanggan. CITO dengan cermat mendengarkan masukan untuk terus meningkatkan produk dan layanan serta memahami bahwa pengalaman pelanggan yang positif adalah inti dari keberhasilan jangka panjang perusahaan.
Menggunakan teknologi terbaru dengan memanfaatkan teknologi digital, CITO menyediakan platform yang intuitif dan efisien bagi pelanggan, hal ini dapat membantu customer dalam mengoptimalkan penggunaan produk dan layanan CITO, serta meningkatkan produktivitas dan efektivitas di bidang kesehatan
Baca juga: CITO Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2023
Dengan meraih CJXA 2023, CITO berkomitmen untuk terus melampaui harapan pelanggan dan menghadirkan inovasi yang mengarah pada pengalaman pelanggan yang semakin baik. CITO akan terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan pasar, dan menjaga hubungan yang kuat dengan pengalaman pelanggan
#CITOInnovationforHappiness