(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

HariPelanggan2017

SEMARANG – Laboratorium Klinik Cito selalu berkomitmen penuh memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan yang sudah tersebar di seluruh wilayah Nusantara. Komitmen tersebut sejalan dengan julukan pelanggan adalah rajayang harus diistimewakan dan wajib mendapat layanan memuaskan. Hal itu diungkapkan Manager Brand Laboratorium Klinik Cito, Meikha Widyanto di sela sela kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September

Berbagai acara dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 4 September 2017 digelar di berbagai cabang Laboratorium Klinik Cito. “Bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini ada yang Istimewa, karena seluruh Kepala Cabang memberikan layanan langsung kepada pelanggan, disertai dengan pemberian gift dan diskon khusus” demikian kata Meikha Widjayanto

Laboratorium Klinik Cito terus menerus melakukan update teknologi, baik peralatan Laboratorium maupun sistem informasi. Beberapa fitur Online menjadi layanan unggulan yaitu pemesanan Layanan Cito Mobile online, Penjualan Voucher Medical Check up melalui Web Belanja dan Akses hasil pemeriksaan melalui Web Hasil