(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

exec

Pelanggan adalah istimewa, sebagai perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan, Laboratorium Klinik CITO sejak tahun 2012 senantiasa ikut serta dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya. Khusus untuk Hari Pelanggan Nasional 2015 selain memberikan gift dan ucapan selamat hari pelanggan pada kepada pelanggan yang datang melakukan pemeriksaan di tanggal 4 September 2015, Laboratorium Klinik CITO juga mengeluarkan promo special selama bulan September dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2015 dengan memberikan diskon 25% untuk panel-panel medical check up CITO melalui pembelanjaan online di website www.labcito.co.id atau melalui aplikasi Beranda CITO yang bisa di unduh melalui play store bagi pengguna android

Promo special tersebut hanya berlaku kusus di bulan sepetember dan melalui pembelanjaan online. Bila menginginkan pembelian online namun masih ada kesulitan, maka seluruh customer service Laboratorium Klinik CITO siap membantu pelanggan untuk bisa menikmati persembahan istimewa tersebut.. Pembelanjaan online cukup mudah hanya dengan 3 langkah, pilih panelnya, transfer biayanya dan konfirmasi. Pelanggan akan menerima voucher sesuai panel yang sudah dipilih dan bisa dipergunakan di seluruh kantor cabang Laboratorium Klinik CITO, demikian disampaikan brand manager PT.CITO Putra Utama, Meikha Widyanto. Fitur belanja online panel medical check up ini merupakan inovasi terbaru dan pertama dibidang Laboratorium. Senyum Pelanggan Senyum kami juga.


Ya, saya tertarik untuk melihat panel medical check up