(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Bazar-Ramadhan-1440H-2

Laboratorium Klinik CITO mengadakan acara Semarak Bazar Ramadhan 1440 H di tiga cabang yaitu Cabang Semarang Indraprasta, Cabang Tegal, dan Cabang Purwokerto. Acara ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh PT Cito Putra Utama selama bulan Ramadhan tahun 2019 ini.

Direktur Utama Laboratorium Klinik CITO, dr. Dyah Anggraeni M.Kes., Sp.PK. mengatakan dalam sambutannya “Tujuan acara semarak bazar ini untuk membantu meringankan warga dalam menyambut Ramadhan dan mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri1440 H”. Setelah sambutan dr. Dyah Anggraeni membuka secara resmi untuk rangkaian acara Semarak Bazar Ramadhan 1440 yang diadakan di tiga cabang yaitu Laboratorium Klinik CITO Cabang Semarang Indraprasta, Cabang Tegal dan Cabang Purwokerto. Acara bazar ini diadakan serentak pada minggu 26 Mei 2019 yang dimulai pada pukul 07.00 hingga selesai.

Pada acara Semarak Bazar Ramadhan ini dijual sembako dan telur murah, pakaian, snack lebaran, sayur-organik dan berbagai kebutuhan lebaran lainnya. Antusiasme warga masyarakat terhadap kegiatan bazar ramadhan ini sangat luar biasa. Yang menjadi pusat perhatian pengunjung adalah stand penjualan sembako dan telur murah karena merupakan kebutuhan pokok untuk keperluan ramadhan. “Kegiatan tersebut untuk memupuk kepedulian terhadap sesama”, imbuh Irwan Intarto, ketua panitia Semarak Bazar Ramadhan.

Laboratorium Klinik CITO telah menyelenggarakan kegiatan Semarak Bazar Ramadhan ini secara rutin di beberapa cabang selama beberapa tahun ini. Selain kegiatan bazar, dalam bulan ramadhan ini juga diselenggarakan kegiatan CSR lain berupa renovasi tempat wudhu dan toilet masjid yang berada di sekitar cabang Laboratorium Klinik CITO Magelang, Wates dan Bantul. Laboratorium Klinik CITO juga mengadakan kegiatan CSR dengan melakukan kunjungan ke panti asuhan, dan berbagi takjil yang diselenggarakan di berbagai cabang Laboratorium Klinik CITO, kegiatan tersebut lebih mengasah dan mempupuk  kepedulian kepada sesama, dan berbagi kebaikan.