(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Bulan suci Ramadhan bulan penuh keberkahan, Laboratorium Cito melakukan rangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat, dan lingkungan sekitar. Salah satu kegiatan CSR tersebut adalah mengunjungi dan memberikan satunan di dua panti asuhan yang berada di sekitar Kota Semarang. Panti Asuhan Riyadlus Sholihin Al Islamy di Gunung Pati Semarang dan Panti Asuhan Iskandariyah yang beralamat di Ngaliyan Semarang. Total jumlah anak yang menerima santunan mencapai 200 orang.

Santunan yang diberikan berupa uang tunai untuk masing-masing anak, selain itu, bantuan juga diserahkan kepada pengurus yayasan berupa bahan kebutuhan bahan pokok. “Kami sangat senang dan mendoakan Laboratorium Cito semakin maju” ungkap Ustadz Marwan dari Riyadlus Sholihin Al Islamy. Anak-anak panti asuhan terlihat sangat senang menerima santunan ini.

Manager SDM Laboratorium Cito, Sumaryono menambahkan “Santunan ini diberikan sebagai wujud kepedulian Laboratorium Cito kepada masyarakat. Kami ingin berbagi kebahagiaan ramadhan dan idul fitri dengan anak-anak di panti asuhan”.

Selain dana bantuan CSR dari perusahaan, pada kesempatan kali ini diserahkan pula bantuan yang berasal dari sedekah para karyawan kantor pusat Laboratorium Cito yang dikumpulkan selama bulan Ramadhan ini.

Rangkaian kegiatan CSR ramadhan lainnya berupa renovasi sarana ibadah di masjid daerah Wates, Magelang, dan Bantul. Sebelumya juga telah  berlangsung Semarak Bazar Murah Ramadhan juga telah dilaksanakan pada hari Ahad 26 Mei lalu secara serentak di tiga Cabang Laboratorium CITO, Semarang Indraprasta, Cabang Purwokerto dan Cabang Tegal.