(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Purwokerto. Marhaban Ya Ramadhan, di bulan yang suci ini Laboratorium Klinik CITO Purwokerto akan menggelar Bazar Ramadhan 1439 H. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan terhadap tanggungjawab lingkungan sosialnya. CSR (Corporate Social Responsibility) merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan dalam rangka mengasah kepekaan sosial yang salah satunya diwujudkan dalam bentuk kegiatan Bazar ini. Fokus dari kegiatan ini yaitu berupa penjualan sembako murah yang sasarannya ditujukan kepada wargamasyarakat sekitar.Bazar Ramadhan 1439 H mengusung tema “Kebersamaan Dalam Meraih Berkah” , hal ini disampaikan oleh Ketua panitia Bazar Aris Riyanto,SPd di Laboratorium Klinik CITO yang beralamat di Jalan Pramuka No.208 Purwokerto.

Penyelenggaraan Bazar Ramadhan 1439 H ini juga diharapkan semakin memperkuat eksistensi Laboratorium Klinik CITO Purwokerto dalam turut serta meningkatkan kualitas dan derajat kesehatan warga masyarakat Purwokerto dan sekitarnya dan Kabupaten Banyumas secara lebih luas. Sekaligus juga membantu pemerintah dalam memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tumbuh awarness mengenai pentingnya menjagakesehatan sejak dini dengan rutin cek kesehatan atau medical check up.

Acara yang akan digelar pada hari Jumat, 01 Juni 2018 ini akan dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB. Ada 2 jenis paket sembako murah yang nantinya akan dijual pada acara tersebut. Pengunjung Bazar bisa membeli voucher untuk kemudian ditukarkan paket sembako seharga voucher tersebut. Panitia membatasi jumlah paket sembako yang dijual mengingatakan waktu kegiatan yang pendek. Selain itu ada pula berbagai stand pakaian/fashion baju muslim, stand telur, aneka snack /kue lebaran, dan ada pula stand penukaran uang bekerjasama dengan BNI 46 Purwokerto,yang diharapkan akan membantu warga masyarakat dalam memenuhi kebutuhan uang baru menjelang hari raya lebaran.

Selain itu, para pengunjung Bazar juga akan dihibur dengan hadirnya musisi jalanan berupa kesenian Angklung kota Purwokerto dan MC (Master of Ceremony) TeWe yang akan menambah semarak acara tersebut. PNY