(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

JAKARTA  – Bertempat di Ballroom 2 Hotel Mulia Jakarta (02/08). Laboratorium Klinik CITO Group kembali menerima penghargaan Gold dari Service Quality Award 2018 untuk kategori Laboratorium Klinik. Service Quality Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki Service Quality Index (SQI) di atas rata-rata. Penilaian tersebut dihitung berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh konsultan service ternama Indonesia, Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL). Riset Nasional Service Quality Index (SQI) dalam menentukan brand yang berhak mendapakan Service Quality Award 2018 ini, diadakan di 4 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang. SQI mengukur persepsi pelanggan secara langsung dalam waktu 6 bulan terakhir melalui metode survei interview. Sebanyak 3 ribu responden memberikan pendapat mereka mengenai Service Accessibility (kemudahan akses layanan), Service Process (proses layanan), People (petugas layanan), serta Service Solution (solusi berupa informasi, transaksi, ataupun penanganan komplain)