(024) 3566749 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Hari Hepatitis Seduia jatuh pada tanggal 28 Juli 2019. Laboratorium Klinik CITO sebagai salah satu perusahaan jasa layanan kesehatan di Indonesia, senantiasa konsen untuk mengajak masyarakat meningkatkan kualitas hidupnya dengan pola hidup sehat yaitu rutin melakukan medical check up sebagai tindakan preventif.

Hepatitis B merupakan jenis Hepatitis yang sangat berbahaya dan banyak diderita oleh penduduk Indonesia.

Berikut ini Fakta tentang bahaya Hepatitis B

  • Sebanyak 2 milyar orang di seluruh dunia terinfeksi Virus Hepatitis B
  • Sebanyak 240 juta orang di antaranya menjadi  pengidap Hepatitis  B kronik
  • Indonesia merupakan negara dengan endemisitas Hepatitis B terbesar kedua di negara South East Asian Region (SEAR) setelah Myanmar.
  • Hepatitis B disebabkan oleh Virus Hepatitis B (HBV) yang menyerang hati dan dapat menyebabkan kanker hati serta sirosis (rusaknya organ hati akibat terbentuknya jaringan parut).
  • Sebanyak 28 juta atau 1 dari 10 penduduk Indonesia mengidap Hepatitis B dan C dan 14 juta di antaranya berpotensi menjadi kronis, dan dari yang kronis tersebut  1,4 juta orang berpotensi  menderita kanker hati (Riset Kesehatan Dasar oleh Kementrian Kesehatan, 2014)
  • Virus Hepatitis B 50-100 kali lebih mudah ditularkan dibandingkan virus HIV.
  • Karena hepatitis B kronik sangat susah untuk disembuhkan total. Pengobatan bagi penderita hepatitis B kronik hanya berguna untuk memperpanjang harapan hidup, bukan mengobati
  • Hepatitis B Dapat Dicegah Dengan Vaksinasi

Laboratorium Klinik CITO memahami arti pentingnya kesehatan sebagai salah satu modal bagi setiap insan untuk bisa hidup lebih produktif dan berkualitas, secara langsung dengan masyarakat yang sehat maka bangsa Indonesia pun akan semakin kuat. Hanya dengan Rp. 500 ribu saja, anda akan mendapatkan Paket Cegah Hepatitis B dimaka Anda akan mendapatkan pemeriksaan HBsAg dan Anti HBs yang akan mengidentifikasi apakah Anda terinfeksi virus Hepatitis B atau tidak. Selain pemeriksaan, Anda juga akan mendapatkan vaksinasi agar terhindar dari penularan Hepatitis B.

Promo Berlaku Tanggal 22 Juli s.d 17 Agustus 2019

Beli Produk Ini Sekarang

Saatnya untuk hidup produktif, bahagia dan berkualitas dengan memanfaatkan pemeriksaan dan vaksinasi Paket Cegah Hepatitis B. Segera kunjungi Laboratorium Klinik CITO terdekat di kota Anda. Paket pemeriksaan ini juga tersedia di Web Belanja. Khusus untuk pembelian melalui online anda bisa mendapatkan layanan tambahan yaitu Booking Pemeriksaan sehingga dapat melakukan pemeriksaan dengan lebih cepat dan tanpa antrian.

Pastikan Anda dan keluarga bebas dari Hepatitis B.