Home » News » Live Webinar “Peran Dokter di Era New Normal”

Pada tanggal 11 Juli 2020 yang lalu, Laboratorium Klinik CITO bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Semarang mengadakan webinar General Practitioner Morning CLinic dengan tema “Peran Dokter di Era New Normal”.

Dalam acara webinar ini menghadirkan para pembicara yang sangat kompeten di bidangnya. Sebagai moderator dalam acara live webinar adalah dr. Sarwoko Oetomo, MMR yang saat ini menjabat sebagai Kabag. Administrasi Pembangunan SETDA Kota Semarang. Hadir sebagai salah satu pembicara adalah dr. Elang SUmambar yang saat ini menjabat sebagai Ketua IDI Kota Semarang membawakan materi tentang profesionalisme dokter di era New Normal. Dalam kesempatan ini, CEO Laboratorium Klinik CITO, dr. Dyah ANgrraeni, M.Kes, SpPK juga hadir sebagai salah satu pembicara dan menyampaikan materi terkait pemeriksaan Laboratorium COVID-19 di era New Normal. Selanjutnya hadir oula Dr. dr. Muchli Achsan Udji Sofro, Sp.PD, KPTI yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kelompok Staff Medis Penyakit Dalam RSUP Dr. Kariadi, menyampaikan materi tentang penentuan status klinis penderita COVID-19 di Era New Normal.

Dalam acara live webinar yang di adakan melalui Zoom ini dhariri oleh para dokter umum dan juga dokter spesialis dari berbagai wilayah di Indonesia.