Home » News » Laboratorium Klinik CITO Memberikan Screening Kesehatan Bagi Warga Kelurahan Pandean Lamper Kota Semarang

Laboratorium Klinik CITO kembali memberikan screening kesehatan gratis bagi warga masyarakat. Screening kesehatan yang dilakukan pada hari minggu tanggal 5 Januari 2020 kali ini masih dalam rangkaian kegiatan Warga Guyub yang diadakan oleh Suara Merdeka. Kali ini kegiatan Warga Guyub diadakan oleh Suara Merdeka di halaman Kelurahan Pandean lamper, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

Acara Warga Guyub ini diadakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-70 Suara Merdeka sekaligus sebagai rangkaian acara kompetisi Lurah Hebat yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang. Suara Merdeka menginisiasi, dan memberikan hadiah untuk lurah-lurah hebat di Kota Semarang. Surat kabar perekat komunitas Jawa Tengah itu akan memberikan penghargaan pada lurah dalam kompetisi Lurah Hebat.

Ratusan warga Kelurahan Pandean Lamper, tumpah ruah di halaman kantor kelurahan dan terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan Warga Guyub.

Diawali dengan jalan sehat, acara ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan yang menarik seperti senam masal, dan pemberian bantuan bibit tanaman penghijauan. Warga yang hadir terlihat antusias dan menikmati setiap acara. Dalam kesempatan itu, juga disediakan berbagai games dan doorprize menarik bagi warga yang beruntung, bazar UMKM dan screening kesehatan gratis oleh Laboratorium Klinik CITO bagi masyarakat yang hadir.