(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Halal Bi Halal Laboratorium Klinik Cito 1440H

Pada tanggal 18 Juni 2019 kemarin Laboratorium Klinik CITO telah menyelenggarakan Kegiatan Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H di kantor pusat Laboratorium Klinik CITO di Semarang. Acara ini dihadiri oleh direktur utama Laboratorium Klinik CITO, dr. Dyah Anggraeni M.Kes., Sp.PK., jajaran pimpinan serta karyawan dari perwakilan seluruh cabang. Kegiatan Halal Bi Halal keluarga besar Laboratorium Klinik CITO ini merupakan agenda yang diselenggarakan setiap tahun untuk memberikan kesempatan saling memaafkan antara sesama karyawan serta jajaran pimpinan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencairkan seluruh hubungan serta membawa suasana kekeluargaan dan kebersamaan dari keluarga besar Laboratorium Klinik CITO. Semangat hari kemenangan di momen Idul Fitri ini diharapkan mampu terus menyemangati seluruh karyawan dan jajaran pimpinan Laboratorium Klinik CITO untuk memenangkan kompetisi bisnis ke depan.

Acara yang mengambil tema “Pererat Silaturahmi dan Jalin Ukhuwah Melalui Halal Bi Halal“ ini di awali dengan sambutan dan pelaporan rangkaian CSR Laboratorium Klinik CITO selama bulan Ramadhan 1440 H yang disampaikan oleh Sumaryono selaku ketua rangkaian kegiatan CSR tahun ini. Selanjutnya acara Halal Bi Halal dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut Laboratorium Klinik CITO, dr. Dyah Anggraeni. Kemudian seluruh karyawan dan jajaran pimpinan yang hadir terlihat cair dalam acara Halal Bi Halal yang mempererat silaturahmi keluarga besar Laboratorium Klinik CITO.

Halal Bi Halal ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan CSR yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik CITO selama bulan Ramadhan 1440 H ini. Pada bulan Ramadhan kemarin, Laboratorium Klinik CITO telah melaksanakan serangkaian kegiatan CSR berupa bantuan renovasi tempat ibadah di tiga tempat, santunan kepada anak-anak di dua panti asuhan, kegiatan bazar murah di tiga cabang, dan pembagian takjil berbuka puasa kepada masyarakat di sekitar cabang Laboratorium Klinik CITO.