
Jakarta – CITO makin berkomitmen dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dalam upaya memperkuat Brand setelah memperoleh predikat Brand For Good dari Markplus yang digelar pada acara WOW Brand Festive Day 2023
Penyerahan penghargaan dilakukan dalam rangkaian Indonesia WOW Brand Festive Day 2023 yang digelar di The Westin Jakarta, Jakarta Selatan, Kamis (11/5/2023) malam. Penghargaan ini diterima langsung oleh Komisaris PT. CITO PUTRA UTAMA, dr. Dyah Anggraeni, M.Kes, Sp.PK.
Kali ini MarkPlus menyelenggarakan The 8th WOW Brand Festive Day 2023 dengan tema Branding For the Game Changers dimeriahkan berbagai sesi konferensi. Acara tersebut berjalan sejak pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 WIB sore. Kemudian dilanjutkan WOW Brand Award 2023 berupa pemberian penghargaan kepada lebih dari 300 brand global. Selain itu MarkPlus juga memberikan penghargaan kepada Brand di Indonesia melalui Indonesia Branding Campaign of the Year yang dibagi menjadi empat kategori, yaitu Above the Line (ATL), Below the Line (BTL), Public Relations (PR), dan Digital Marketing (DM).
MarkPlus melakukan penilaian terhadap perusahaan-perusahaan yang menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan. Dalam penilaian kali ini, MarkPlus menilai kualitas pelayanan kesehatan 4.0 yang disediakan oleh CITO Laboratorium Klinik serta komitmen perusahaan dibidang kesehatan dan tanggung jawab sosial. “If you don’t understand brand, you don’t understand marketing. Karena itu acara ini diselenggarakan terus dapat memberikan knowledge update dengan menggunakan konsep branding terbaru, juga merupakan pemberian penghargaan kepada brand-brand global. You come here to WOW Brand Festive Day for a quality discussion about the brand,” kata Hermawan, dalam pembukaan WOW Brand Award 2023, dikutip dari Marketeers.
Baca juga : Promo Spesial CITO: Pastikan Kesehatanmu Siap Ibadah Haji dengan Paket Medical Check-Up dan Vaksinasi
CITO berhasil menunjukkan komitmennya dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat melalui berbagai aspek antara lain : Tim dokter dan tenaga medis yang terampil, peralatan medis yang up to date, teknologi dan metode pemeriksaan terbaru serta mendukung pelaksanaan SDG.
Dengan diterimanya penghargaan Brand for Good, dr. Dyah Anggraeni, M.Kes, Sp.PK menyatakan bahwa “Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen CITO dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan berkelanjutan bagi masyarakat. CITO memiliki tagline terbaru yaitu Innovation For Happiness. Dengan memfokuskan inovasi pada kebahagiaan, CITO menciptakan solusi yang lebih berarti, bermanfaat, dan berkelanjutan. CITO bercita cita menciptakan produk atau layanan yang membantu meningkatkan kesehatan, kualitas hidup, atau bahkan kesenangan seseorang.