Central Java Health Expo 2022, CITO Ikut Berpartisipasi

CITO Ikuti Central Java Health Expo 2022

Partisipasi CITO Dalam Central Java Health Expo 2022

Semarang – Hari ini (14/09) CITO mengikuti pameran Central Java Health Expo 2022 yang akan digelar hingga tanggal 18 September 2022 di Mal Ciputra Semarang. Berbagai kegiatan yang digelar oleh CITO dalam pameran ini yaitu Healthy Talkshow dan Meet the Expert bersama dr. Lonah, Spesialis Farmakologi Klinik dan MC Sarjoe yang sudah cukup populer di Kota Semarang. Untuk tema talkshow yang diangkat kali ini yaitu “Menurunkan Kolesterol Bisa Tanpa Obat?” yang masih memiliki isu yang dekat dengan berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, CITO juga menggelar berbagai quiz dan undian setiap harinya di booth yang berada di area atrium mall. Pada kegiatan kali ini CITO memberikan potongan harga untuk paket pemeriksaan hingga up to 50% antara lain Paket Deteksi Jantung, Deteksi Stroke, dan Paket Pre-Marital (Pra-Nikah).

Baca juga: Indonesia Healthcare Award 2022, CITO Raih 2 Penghargaan

Setelah Absen 2 Tahun, Tahun ini Kembali Digelar

Gelaran pameran tahunan yang kembali digelar setelah vakum dua tahun bernama Central Java Health Expo 2022 ini, sekaligus memperingati HUT PMI ke-77 dan dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. Dalam kesempatan tersebut, Wagub mendukung penggunaan alat kesehatan produksi dalam negeri. Pihaknya juga mengapresiasi rumah sakit, puskesmas, klinik kesehatan lainnya yang telah memakai produk dalam negeri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rumah sakit, klinik serta tempat-tempat yang menyelenggarakan kesehatan yang sudah menggunakan alat-alat kesehatan produk dalam negeri. Ini sesuai arahan Bapak Presiden RI bahwa 40 persen anggaran harus dibelanjakan produk dalam negeri, salah satunya alat kesehatan. Serta saya dukung kegiatan ini dengan baik, lancar, dan bermanfaat untuk masyarakat yang hadir,” ungkap beliau.

Di hari pembukaan, Bapak Wakil Gubernur mampir di booth CITO untuk mencoba pemeriksaan timbang lemak dan beroleh kesempatan berkonsultasi dengan Dokter CITO. Acara yang dilaksanakan oleh ASPERAPI Jateng ini didukung berbagai elemen kalangan swasta dan pemerintah. Kegiatan ini diinisiasi untuk meningkatakan kembali semangat inovasi dan terobosan dalam bidang kesehatan setelah pandemi COVID-19 yang sudah mereda. Diharapkan event ini dapat terus dilakukan dari tahun ke tahun untuk menjaga awareness dan kepedulian masyarakat akan kesehatan.

Selain CITO peserta pameran kali ini terdiri dari klinik kecantikan, klinik kesehatan, produk dan alat kesehatan, PMI, dan rumah sakit. Segera kunjungi stand pameran CITO di gelaran Central Java Health Expo 2022 karena berbagai penawaran menarik dan doorprize menarik tersedia untuk setiap pengunjung yang akan diundi di akhir pameran.