CITO Gelar Halal Bi Halal VVIP Customer Gathering Area Semarang - Laboratorium Medis - Klinik Utama CITO
WA 0813-2507-9997 (Chat Only) support@labcito.co.id

Semarang, Indonesia – 24 April 2024 – Laboratorium Medis CITO, penyedia layanan kesehatan terdepan di Indonesia, merayakan hari jadinya yang ke-57 dengan menyelenggarakan Halal bi Halal VVIP Customer Gathering pada tanggal 23 April 2024. Acara bertema “Mensyukuri Kesehatan, Mempererat Tali Persaudaraan” ini, mempertemukan para pelanggan VVIP, tenaga kesehatan profesional, dan tokoh masyarakat untuk merayakan komitmen CITO yang tak tergoyahkan terhadap inovasi dan pelayanan pasien.

Acara ini dibuka dengan sambutan hangat dari dr. Haryadi Ibnu Junaedi, SpB, FINACS, CEO CITO Laboratorium Medis & Klinik Utama. dr. Junaedi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia CITO atas dukungan mereka selama bertahun-tahun dan menegaskan kembali dedikasi perusahaan untuk menyediakan layanan kesehatan yang luar biasa.

Acara ini menampilkan rangkaian kegiatan yang menarik, termasuk:

Seminar Kesehatan

Dr. Diana Novitasari, Sp.PD, K-EMD, FINASIM, memimpin seminar informatif mengenai “Meraih Kebahagiaan Melalui Pengendalian Diabetes yang Efektif”. Beliau memberikan wawasan berharga dan tips praktis bagi pasien diabetes untuk mengelola kondisi mereka selama Ramadan dan setelahnya.

Tausiyah Ustadz Drs. Wijayanto, MA

Ustadz Drs. Wijayanto, MA, menyampaikan hikmah syawalan yang menarik tentang esensi Halal bi Halal, tradisi Indonesia yang dihormati yang mendorong persatuan dan rekonsiliasi. Kata-kata beliau beresonansi dengan hadirin, mengingatkan mereka tentang pentingnya memperkuat ikatan persaudaraan dan mempromosikan hidup berdampingan secara harmonis.

Fashion Showcase Desainer Ternama

Desainer ternama Ria Miranda memamerkan koleksi busana Muslim eksklusif yang indah untuk pria dan wanita, menambah sentuhan keanggunan dan gaya pada acara tersebut.

Ulang tahun ke-57 CITO juga menandai tonggak penting dalam perjalanan perusahaan. Dengan 26 cabang di 19 kota besar di seluruh Indonesia, CITO telah memantapkan dirinya sebagai mitra kesehatan tepercaya bagi masyarakat di seluruh negeri. Tahun ini, CITO dengan bangga mengumumkan dua Laboratorium Medis Umum Utama pertamanya di Indonesia. Laboratorium ini dilengkapi dengan fasilitas mutakhir dan didukung oleh tim ahli yang qualified di berbagai bidang kedokteran. Ekspansi ini mencerminkan komitmen CITO yang tak tergoyahkan untuk menyediakan layanan kesehatan yang komprehensif dan berkualitas tinggi, yang melampaui sekadar pemeriksaan kesehatan, tetapi juga menjadi sahabat bagi kesejahteraan dan kebahagiaan seluruh komunitas masyarakat Indonesia.

Inovasi untuk Kebahagiaan: Dedikasi CITO dalam Layanan Kesehatan

Dedikasi CITO yang tak tergoyahkan terhadap inovasi terbukti dalam slogannya, “Innovation For Happiness” (Inovasi Untuk Kebahagiaan). Perusahaan percaya bahwa kebahagiaan sejati berasal dari tubuh yang sehat dan pikiran yang damai. CITO berupaya memberdayakan individu untuk mencapai potensi penuh mereka dengan menyediakan alat dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan yang optimal.

Saat CITO memasuki babak berikutnya, perusahaan tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan layanan kesehatan luar biasa yang menyentuh kehidupan jutaan orang di seluruh Indonesia. Dengan tim profesional yang bersemangat dan komitmen kuat terhadap inovasi, CITO siap melanjutkan komitmen dan semangat untuk terus memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebahagiaan masyarakat Indonesia.

Terimakasih sahabat CITO, atas kepercayaannya selama ini, saat ini CITO telahh dipercaya lebih dari 57 tahun dalam memberikan perawatan berkualitas tinggi yang berpusat pada pasien. Perusahaan mengoperasikan 26 cabang di 19 kota besar di Indonesia, menawarkan berbagai layanan diagnostik dan laboratorium, termasuk patologi klinis, patologi anatomi, mikrobiologi klinis, parasitologi klinis, andrologi, dan farmakologi klinis. CITO berkomitmen untuk menyediakan solusi layanan kesehatan yang inovatif dan mudah dijangkau yang memberdayakan individu untuk mencapai kesehatan dan kesejahteraan yang optimal.