Lab CITO Berikan Penghargaan Pada Cabang dan Karyawan Terbaik

CITO Berikan Penghargaan Pada Cabang dan Karyawan Terbaik

Yogyakarta – Pemberian reward atau penghargaan bagi karyawan merupakan suatu tanda apresiasi dari instansi atau perusahaan. Penghargaan ini tentu diberikan sebagai bentuk motivasi agar karyawan dapat terus memberikan yang terbaik. Diselenggarakan pada tanggal 4-7 Januari 2023 di Griya Persada Yogyakarta. Seluruh internal Lab CITO mulai dari level direksi, general manager hingga kepala cabang turut hadir dalam acara ‘Learning Organization: Penguatan Fondasi Recovery Menuju Perusahaan Yang Maju dan Terkemuka dengan Membangun Budaya Kerja One Team, One Spirit, One Goals.’

“Di tahun ini, selain kami menggelar kegiatan learning orgnization selama kurang lebih 4 hari. CITO juga akan memberikan reward khusus untuk cabang dengan layanan terbaik hingga reward untuk karyawan yang berprestasi.” Ungkap CEO Laboratorium Klinik CITO, dr. Haryadi Ibnu Junaedi, Sp.B ditemui di acara gathering internal perusahaan di Yogyakarta.

Cabang CITO Dengan Performa Terbaik di Tahun 2022

Dalam kesempatan tersebut diumumkan 3 cabang terbaik dengan penilaian yaitu pelayanan prima dan kecepatan dalam menangani keluhan atau saran dari pelanggan. Adapaun 3 cabang terbaik dengan posisi pertama diraih oleh cabang Semarang Indraprasta, disusul dengan cabang Semarang dr. Cipto dan untuk posisi ke-3 diraih oleh cabang Yogyakarta Atmosukarto. Total hadiah yang diberikan untuk pemenang adalah uang tunai sebesar 60 juta rupiah.

“Kami mengucapkan terima kasih, khususnya kepada jajaran direksi Lab CITO karena telah memilih kami sebagai cabang terbaik pertama. Hal ini tentu bisa kami capai dengan kerjasama tim yang baik, pelayanan prima kepada pelanggan hingga mendengarkan setiap kritik dan saran. Kedepan tentu cabang indraprasta akan terus mempertahankan yang baik dan meningkatkan yang kurang baik.” Kata Antiq Wijaya selaku Kepala Cabang CITO Semarang Indraprasta.

Karyawan Berprestasi Diberangkatkan Umroh

Selanjutnya reward juga diberikan untuk cabang terfavorit, yang kali ini berhasil diraih cabang Semarang dr. Cipto. Di kesempatan yang sama jajaran direksi juga memberikan hadiah umroh kepada 10 karyawan berprestasi di seluruh cabang Lab CITO.

“Selain reward yang kami berikan untuk cabang, kami juga memberikan reward spesial untuk karyawan berprestasi yaitu dengan memberangkatkan ibadah umroh ke tanah suci. Kami berharap reward-reward yang diberikan ini bisa meningkatkan semangat kerja karyawan kami. Serta memberikan motivasi kepada cabang maupun karyawan yang belum mendapatkan agar lebih giat lagi.” Tutup Haryadi