(024) 3566749 | Fax (024) 3557770 | WA 0811 275 8028 (Text Only)

Laboratorium Klinik Cito Tegal - Bincang SehatTegal. Laboratorium Klinik CITO cabang Tegal, pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 di Plaza Hotel Tegal menyelenggarakan acara Bincang Sehat Penyakit Zaman Now dengan narasumber dr. Nurmilawati, Sp.PD-KEMD, FINASIM (Konsultan Endokrib-Metabolik-Diabetes). Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia , yang telah mempercayakan pemeriksaan kesehatan kepada Laboratorium Klinik CITO.

Samsul Bahari, kepala cabang Laboratorium Klinik CITO cabang Tegal mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan menyempatkan waktunya untuk bersama bisa menambah ilmu tentang kesehatan dalam acara bincang sehat, dan berharap pelanggan tetap setia mempercayakan Laboratorium Klinik CITO sebagai mitra sehat.

Pada kesempatan  tersebut Meikha, Manager Marcom menyampaikan tentang CITO Mobile Service (CMS) kemudahan dalam order maupun pembayarannya, aplikasi Beranda CITO yang mempermudah dalam order CMS secara online, melihat hasil secara online dan menyimpan medical record pasien, bahkan bisa menampilkan grafik pemeriksaan tertentu seperti profile lipid, fungsi ginjal, fungsi hati dan profile DM. Kemudahan ini membuat pelanggan semakin dekat dan nyaman bersama Laboratorium Klinik CITO.

Pada acara inti bincang sehat, dr. Nurmilawati Sp.PD-KEMD, FINASIM (Konsultan Endokrib-Metabolik-Diabetes).yang akrab dipanggil dr. Mila menyampaikan bahwa penyakit zaman now harus kita waspadai, terutama sumber atau induknya yaitu penyakit Diabetus Mellitus (DM). Penyakit DM bisa memunculkan komplikasi dengan gangguan fungsi ginjal, hipertensi, dll, untuk itu perlu mempunyai gaya hidup sehat dengan menjaga pola makan, rutin berolah raga maupun cek kesehatan, di laboratorium.